Path: Top -> Jurnal -> Ekonomi -> JURNAL MANAJEMEN BISNIS INDONESIA VOL 1 NO 2 DESEMBER 2015
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ROTI CERIA DI JEMBER
Oleh : HarisHermawan, Fakultas Ekonomi
Dibuat : 2015-12-16, dengan 1 file
Keyword : Produk, Harga, Distribusi, Promosi, Keputusan, Kepuasan, Loyalitas
Roti Ceria adalah merupakan produk yang dijual di Kabupaten Jember. Dalam perkembangan bisnisnya, pimpinan Roti Ceria Jember ini akan mengembangkan bisnisnya dengan membuka cabang di beberapa daerah. Pimpinan perusahaan memilih strategi dengan harga yang murah. Pimpinan perusahaan menggunakan strategi bauran pemasaran yang terdiri dari strategi produk, strategi harga, distribusi dan strategi promosi, tetapi tidak tahu efektif tidaknya, masalah perluasan dari penjualan membutuhkan kondisi yang mengukur tentang pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian, kepuasan dan loyalitas pelanggan Roti Ceria sebagai tindak lanjutnya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua hipotesis diterima, dalam kasus ini variable bauran pemasaran yang berupa produk, distribusi dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Variable roduk dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | umj |
Organisasi | Fakultas Ekonomi |
Nama Kontak | Lutfi Ali Muharom |
Alamat | Jl. Karimata 49 |
Kota | Jember |
Daerah | Jawa Timur |
Negara | Indonesia |
Telepon | 0331323915 |
Fax | - |
E-mail Administrator | lutfi.muharom@unmuhjember.ac.id |
E-mail CKO | hardian@unmuhjember.ac.id |
Print ...
Kontributor...
- , Editor: mufiedah
Download...
Download hanya untuk member.
File : 2. Haris Hermawan (Marketing).pdf
(634365 bytes)